19 februari 2009

I am loving my new strobe cream ^_^

blended, mooi!











Aku suuukkkaaa banget sama make up :) Ga tau deh semakin tambah umur semakin cinta dandan. Bukannya insecure jadinya suka dandan, lebih karena suka experiment..sama warna, sama efek yg ditimbulkan, aroma, sensasi nya ah macem macem deh! Masih inget make up pertama dulu dikasih sama nyokap, pelembap sari ayu+bedak marc's hahaha. Trus lip gloss murahan beli di Mangga Dua, dan abis itu dapet blush on Revlon+lip gloss (maybelline kalo ga salah..lupa!) hadiah ultah dari The Gajuls. Setelah itu aku jadi suka beli make up (yah murah meriah lah) kaya eye liner atau lipstik. Tapi yah udah, segitu aja. Ga pernah deh aku beli eye shadow warna warni atau experiment sama bermacam macam krem atau foundation. Belum sampe ke sana..masih suka sama lip gloss, blush on en pensil alis Viva :p.

Pas di Jerman mulai deh aku suka beli krem, kaya body butter atau krem muka simpel gitu. Oiya juga jadi suka sama mascara..Maybelline yang warna tube nya pink en tutup nya ijo itu. Wah pas kesini sini nya (apalagi pas udah di NL) aku jadi lebih suka lagi sama make up. Mungkin kecentilan juga kali yah? Jadi ngelirik ke foundation, primer, highlighter, liquid eyeliner, mineral make up, bronzer dan juga produk rambut dan parfum...ckckck, mulai deh berbahaya. Kecintaan aku terutama sama body butter/body lotion juga semakin bertambah...sukkaa banget sama produk nya Balea (merk rumah nya DM), Body Shop, Neutrogena, Yves Rocher, Kruidvat (emang tobh!), Lush en Rituals. Wah kalo dikumpulin udah segunung kali :) abisan murah (paling banter harganya 5-7 euro kecuali produk nya Lush en Body Shop bisa ampe max. 18 euro gt). Tapi enggak tuh, abisan selalu abis karena aku pake tiap hari hehehe...

Trus, aku juga suka nyoba merk mascara. Ga yang Lancome, Chanel atau merk high end make up gt, palingan L'oreal, Maybelline, Rimmel, Essence atau Clinique. Aku ga gitu suka sih beli produk yg terlalu mahal..sayang ah duit nya. Kadang yang murah kaya mascara nya Essence (bisa dibeli di drug store sini namanya Kruidvat atau Etos) juga keren kok efek nya. Produk termahal yang pernah aku beli adalah Strobe Cream nya M.A.C. Abis penasaran banget dan kayaknya keren gitu. Jadi Strobe cream ini adalah sejenis moisturizer yang serbaguna gt deh. Bisa dipake sebagai moisturizer doang trus pake bedak, atau highlighter (kelopak mata/pipi) setelah pake foundation dan bedak, atau dioles di bawah mata buat kesan glowy eyes en juga bisa diolesin ke pundak atau badan buat efek glowy gt (kalo mau clubbing/hang out kayanya deh lebih pas). Strobe cream ini keren nya karena bisa kasih efek shimmer gt, dewy look..jadi kesan nya wajahnya cling en sehat plus bau nya enak! hehehe. Memang sih rada mahal, aku beli kemarin harganya 31 euro. Cuma yah ini produk termahal yg pernah aku beli (kecuali parfum loh). Tapi yah ga apa apa deh, toh bakal di irit ga setiap hari pake nya jadi bisa tahan lama. Lagian cream nya juga serbaguna gitu jadi yah kalau di itung itung enggak rugi juga kok beli segitu.

Sejauh ini sih aku suka beli make up lewat webshop daripada beli di toko. Selain enggak ada waktu, di webshop kadang suka dapet lebih murah harganya walaupun agak lama baru bisa dapatnya karena dikirim dari luar negeri (kadang dr USA kadang dari berbagai negara eropa kaya perancis/UK). Kayak mineral make up aku suka nya beli di everyday mineral. Atau lipgloss/produk buat rambut/cleanser/ aku biasanya pesen lewat berbagai sites. Semuanya sih so far aman kok. No fraud!Malah kadang dapet diskon jadi tambah murah hehehe...Dasar wanita murahan xD. Tapi emang harus ekstra hati hati kalau mau beli on line lho. Harus banyak tahu en research dulu. Sampai sejauh ini sih aku sudah banyak ngumpulin krem krem an, tapi aku jenis kulit nya sensitif dan agak cenderung kombinasi jadi nya kebanyakan krem yg aku punya dermatologist tested atau yang skin friendly lah. Enggak yang "berat". Terus aku suka eyeliner warna warni hehe, dan lagi suka merek GOSH (Danish brand, dan harga nya kira kira sama kaya merk L'oreal atau sejenisnya alias ga mencekik leher). GOSH trade mark nya mereka punya warna warna yg lucu dan lippies nya juga lucu lucu. Harus coba deh! hahaha promosi??!

Sejauh ini merek make up yang cocok sama aku , dan lumayan sering banget aku gunain sih:

- House brand nya De Tuin (berbagai produk)
- Lush (Sabun)
- Rituals (scrub en sabun)
- Clinique, aku pake clarifying lotion+moisturizer+make up remover nya. Aman.
- Biodermal (pembersih muka)
- Biotherm (krem, lippies)
- Dr. Hauschka, tp ada rumor lippies mereka ga aman.
- EDM (everyday mineral) lewat website mereka http://www.everydayminerals.com/
- M.A.C. (lip gloss en krem)
- Neutrogena
- The Body Shop
- Yves Rocher
- Stila (sunscreen)
- GOSH (eye liner dan primer nya!!)
- dst dst...ternyata banyak juga :), semacam Lóreal, Kerastase, Maybelline,Revlon, etc.
Sekarang sih (atau nanti kalo dah gajian) mau nyobain produk rambut soalnya rambut ku bener bener memprihatinkan, aku suka banget rambut panjang karena bisa dimacem macemin, bisa di lurusin/wavy/kepang/ macem macem deh..jd gak bosen. Cumaaa masalahnya rambut aku sekarang jd susah banget diaturnya karena pergantian cuaca!dan rontok pula grrrhhh!!..Sekarang sih pake serum nya Kerastase (harum banget en bener bener bikin glossy + rambut jd gampang diatur) cuma, kalau aku pake dua hari berturut turut rambut aku jadi berminyak gitu...sebel! Makanya pengen cari produk yang lebih bisa dipake buat sehari hari, mungkin Aveda atau produk alami lain nya...let see :)
Wah intinya, kalau mau kasih atau tukeran infor ttg make up mariiii datanglah kesini (*dengan tangan lebar). Asal jangan yg harganya kelewatan ajah ya hehehe...ga mampu euy!

Geen opmerkingen: